Beranda / Berita

Layanan BEU - Membangun rumah sakit yang nyaman

None

Date:2022-05-20Author:NoneFrom:#

a1.jpg

Dalam proses pengobatan pasein membutuhkan ditemanin untuk mendapat ketenangan. Dalam proses perawatan dan pengobatan pasien, peran perawatan humanistik sangat penting. Rumah Sakit Kanker Fuda Guangzhou, menekankan bimbingan dan pelatihan semua karyawan, menciptakan pelayanan model BEU, baik buat klinik ataupun rawat inap, menawarkan pelayanan menyeluruh untuk memberikan kenyamanan bagi pasien.

 

Layanan dasar (Basic)

Ikut ambil bagian apa yang dipikirkan dan dicemaskan pasien

"Hari ini, mari kita belajar tentang cara merawat pasien kemoterapi ..." Konten pengajaran ringkas dan mudah dipahami, bersama-sama dengan pasien rawat inap dan keluarganya, hubungan dokter-pasien,dimana dalam prakteknya rumah sakit kami mengadakan kegiatan pendidikan kesehatan, sehingga pasien memahami tindakan pencegahan dalam proses rehabilitasi, dan juga memberikan layanan konseling kesehatan kepada pasien. Kondisi ini memungkinkan pasien dan keluarga mereka mengerti pendidikan sehingga hidup mereka diperkaya  dengan harapan emosi pasien menjadi lebih baik dapat meningkatkan kepercayaan terhadap, yang dapat mendorong pasien untuk bekerja sama lebih aktif dalam pengobatan.

 

Selain itu, rumah sakit kami menyediakan layanan antar jemput waktu opname maupun checkout dari rs, setahun rata-rata 3.120 pelayanan atar jemput; bagi pasien warga asing rumah sakit menyediakan pelayanan penterjemah yang akan mendampingi selama opname, penjemputan, pendaftaran, penukaran mata uang asing, pelayanan visa, belanja, jalan-jalan dan layanan lainnya;  AC atau pemanas kamar pasein dinyalakan 1 jam sebelumnya dengan maksud menyediakan lingkungan yang nyaman. Penilaian nyeri/sakit pasien sebagai tanda vital kelima dalam rutinitas keperawatan, dan mengadopsi intervensi kognitif dan metode keperawatan psikoterapi, memungkinkan pasien menerima perawatan yang lebih baik selama mereka dirawat.

a2.jpg 

Gambar diatas diambil sebelum covid19

Setelah keluar dari rumah sakit, kami akan terus melakukan tindak lanjut, berkomunikasi dengan pasien dan keluarganya melalui telepon, menanyakan keadaan pasien dan memberi pengarahan secara online untuk membantu pasien pulih baik fisik maupun mental... Kita ikut ambil bagian apa yag pasien pikirkan dan butuhkan, dan menerapkan layanan yang cermat dan penuh perhatian kepada setiap pasien, dimana pelayanan ini memungkinkan pasien merasa diperhatikan, dihargai, dan dihormati, pelayanan ini merupakan pelayanan dasar dalam model pelayanan BEU rumah sakit kami.

 a3.jpg

Layanan yang diharapkan (Expected)

Ketulusan - pasien kami utamakan

Perawatan medis dan pelayanan disini sangat baik. Walaupun saya takut untuk melakukan kemoterapi, saya tidak menyerah. Staf medis selalu menjelaskan dan berbagi beberapa pengalaman kepada saya yang membuat saya percaya diri dalam pengobatan intervensi. kata pasien kanker payudara dari Indonesia yang sangat bersyukur. Dia mengatakan bahwa ini pertama kali datang ke Guangzhou, selain kondisi penyakit terkontrol, kualitas hidup juga meningkat, selain itu staf service/penterjemah membawa mereka jalan-jalan melihat Guangzhou, berbelanja dan makan makanan Indonesia, "Saya sangat tersentuh dan pilihan saya datang kesini tidak salah."  

 

 

Rumah sakit kami menyediakan pelayanan penterjemah baik bahasa Inggris, Indonesia, Thailand, Arab, Vietnam dan bahasa lainnya, memberikan layanan dalam komunikasi pasien dan staf rs selama proses perawatan dan rehabilitasi, penterjemah juga aktif ikut menemani pasien selama dalam diskusi dan perencanaan pengobatan, proses pengobatan dll dengan pasien dan keluarga untuk membuat mereka merasa nyaman selama pengobatan.

 a4.jpg

a6.jpg 

Layanan kejutan (Unexpected)

Membuat pasien merasa nyaman seperti di rumah sendiri

Selamat ulang tahun, semoga cepat sembuh Pak Staf dari servive departemen, dokter, kepala perawat, dan perawat berkumpul memberi ucapan dan menyanyikan selamat ulang tahun untuk para pasien. Ms. Fan dari service dept mengatakan bahwa ulang tahun memiliki arti khusus bagi semua orang, yang punya arti hidup dan harapan. Apa yang kami berikan kepada pasien tidak hanya pengobatan dan perawatan, tetapi juga kenyamanan spiritual dan perawatan humanistik. Merayakan ulang tahun selama dirawat di rumah sakit merupakan pengalaman yang istimewa dan tak terlupakan bagi pasien. Kesembuhan dan kepuasan pasien adalah tujuan utama rumah sakit kami.

 

Selain mengadakan pesta ulang tahun untuk pasien, rumah sakit kami juga menyelenggarakan acara khusus untuk pasien, seperti hari jadi pernikahan hingga festival tradisional berbagai negara, seperti Festival Pertengahan Musim Gugur China, Muslim-Idul Fitri, dan Gurban-India, dan festival lainnya, diharapkan acara ini dapat membantu menghilangkan kesepian pasien rawat inap dan memperbaiki psikologi pasien, sehingga setiap pasien yang berobat disini merasakan perhatian dan kasih agar cepat pulih baik fisik maupun mental. 

 

  

Selain itu, rumah sakit kami juga menyediakan layanan untuk kebutuhan yang berbeda sesuai dengan perbedaan keyakinan agama, termasuk makanan China dan Muslim, Buddha, musala, dll, sehingga pasien dapat merasakan kehangatan rumah. Sebuah langkah, kejutan, berkah... Ini adalah perwujudan dari layanan kejutan dalam model layanan BEU rumah sakit kami.  

 a7.jpg

a8.jpg

a9.jpg

Ruang doa beberapa Agama

 a10.jpg

Pelayanan sukarela

Tidak melupakan tujuan awal, mengutamakan kesejahteraan umum

Untuk memudahkan pasien yang datang berobat, rs membentuk tim khusus "Tim Sukarelawan Fuda Charity" yang memberikan perhatian dan bantuan kepada pasien. Sukarelawan dengan rompi merah siap setiap saat memberikan bantuan yang diperlukan, dengan sabar dan penuh perhatian membantu mereka seperti kakek-nenek, mereka yang cacat fisik, mereka yang membawa anak-anak saat mereka datang berkonsultasi dengan dokter, dimana sukarelawan akan membantu mereka mendorong kursi roda, membantu menjaga anak-anak.

 

  Selain itu, sukarelawan juga turun ke masyarakat, pedesaan, melakukan pendekatan, merawat lansia dan mereka yang membutuhkan, mengirimkan dokter dan obat-obatan kepada yang membutuhkan, memberikan penyuluhan dan pengetahuan kesehatan kepada masyarakat tentang konsep hidup sehat. Mereka melayani dengan senyuman, dan mereka bekerja tanpa lelah dan terus melayani dengan penuh kasih, suatu pelayanan yang berkelanjutan dalam beramal kepada rakyat dan negara.

 

Senyuman hangat, sapaan yang ramah, dan kata-kata yang penuh perhatian akan mengurangi jarak satu sama lain. Pelayanan sebelum masuk rumah sakit, pelayanan di dalam rumah sakit, dan pelayanan setelah keluar dari rumah sakit, yang mana semua ini dilakukan dengan harapan mereka cepat sehat dan sembuh. Selama permintaan pasien masuk akal, rumah sakit kami akan melakukan segala usaha untuk memenuhi permintaan mereka dengan harapan menciptakan keluarga besar yang penuh kehangatan. Masa depan, Guangzhou Fuda Cancer Hospital akan terus mengoptimalkan proses pelayanan, memperbaiki pelayanan melalui humanistic care, warm service, smile service, dan volunteer service.

 

 

 


Alamat kantor perwakilan RS Kanker Fuda

alamat:Apartemen Gading Mediterania Jl. Raya Boulevard Bukit Gading Mediterania RK 01A, RT.5/RW.14, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240


Rumah Sakit Kanker Guangzhou Fuda--Guangzhou Fuda Cancer Hospital--广州复大肿瘤医院

地址:中国广东省广州市天河区棠德西路2号

alamat:No. 2 Tangde West Rd. Tianhe District, Guangzhou China 510665

  • RS Khusus Kanker Nasional
  • Bersertifikasi Internasional JCI
  • Pusat Cryoablasi Kanker Asia- Pasifik
  • Pusat Medis, Institut Biomedis dan Kesehatan Guangzhou, Akademik Ilmu Pengetahuan di Tiongkok